Irfan Bachdim Terancam Dipecat Persema


Irfan Bachdim
Apa kabar Irfan Bachdim? Pemain yang bermain cemerlang di Piala AFF lalu ini saat jarang terlihat aksinya di lapangan hijau. Sosoknya justru lebih sering muncul di televisi sebagai bintang iklan atau dalam acara-acara gosip.

Saat ini dikabarkan Irfan Bachdim akan dipecat oleh klub tempat dia bermain. Kasusnya tidak beda dengan kasus saat dia dipecat dari timnas U-23. Seperti kita ketahui November 2011, pelatih Rahmad Darmawan mencoretnya dari timnas Indonesia U-23 mangkir dari pemusatan latihan tanpa pemberitahuan. Baru kemudian diketahui, pemain yang memilih menjadi WNI pada usia 18 tahun itu tak bisa meninggalkan sesi pengambilan gambar untuk salah satu produk komersial yang ia bintangi.

Hal yang sama saat ini terjadi klubnya, Persema Malang. Irfan Bachdim mangkir dari pemusatan latihan di Batu, Malang. Baik manajemen maupun pelatih Slave Radovski tak memiliki informasi seputar absennya Irfan. Geram, Persema pun memberikan peringatan keras kepada pemeran utama film "Tendangan dari Langit" tersebut.

Persema akan memanggil Irfan untuk dimintai pertanggungjawaban. Kemungkinan sanksi pemecatan, ia juga mendapat pemotongan gaji hingga satu juta rupiah per hari, hingga batang hidungnya muncul di pemusatan latihan.
Share this article now on :