FIFA-AFC Tak Mau Berkomentar Soal Permintaan KLB


 FIFA-AFC Tak Mau Berkomentar Soal Permintaan KLB
FIFA dan AFC mengirimkan surat kepada PSSI dan menegaskan mereka tidak dalam posisi mengomentari permintaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dikirimkan oleh Forum Pengprov PSSI (FPP).

Dalam surat berkode SG/tre/nst yang ditandatangani Sekjen AFC, Alex Soosay, dan Sekjen FIFA, Jerome Valcke, mereka menyatakan telah menerima permintaan untuk mengadakan Kongres Luar Biasa dari pihak yang mengaku lebih dari 2/3 anggota PSSI.

Namun, berdasarkan hasil verifikasi yang mereka terima dari PSSI, di mana ternyata tim verifikasi menyatakan bahwa keabsahan surat dukungan tidak mencapai 2/3 anggota PSSI, FIFA dan AFC memberitahu bahwa dari informasi yang diberikan oleh PSSI mereka tidak dalam posisi untuk mengomentari keabsahan permintaan KLB.

"FIFA dan AFC menyatakan diri tidak dalam posisi untuk memberi komentar terhadap permintaan KLB tersebut karena mereka menganggap PSSI sebagai lembaga sah yang melakukan verifikasi terhadap permintaan tersebut," ujar Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Mukadar, dalam keterangannya di Kantor PSSI Kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa (17/1) sore.
(Source: Bolanews.com)
Share this article now on :