Djohar Ajak Tim ISL 'Pulang' ke PSSI


Djohar Ajak Tim ISL 'Pulang' ke PSSI
(foto; OkeZone.com)
Ketua Umum PSSi Johar Arifin Husein mengajak tim yang berada dibawah naungan Indonesia Super League (ISL) untuk bersatu kembali di bawah bendera PSSI.

“Rumah persepakbolaan Indonesia berada di PSSI. Hendaknya semua kegiatan persepakbolaan di Indonesia dibawah naungan PSSI. FIFA pun juga berharap agar semua kegiatan di bawah PSSI,” ujar Johar Arifin Husein di sela-sela kunjungannya ke Markas Persis Solo versi LPIS, Graha Solo Football, di Solo, Jawa Tengah, Jum’at (20/1).

Dikatakan, ia tidak ingin sejarah kota Solo sebagai penyelenggara Kongres Luar Biasa PSSI yang baru lalu ternodai, hanya karena kesalahpahaman.

“Memang ada yang mengatakan bahwa PSSI telah melanggar statuta. Saya jawab itu tidak benar. Demikian pula kalau dikatakan juga melanggar konggres Bali, itu juga tidak benar,” tandas Johar Arifin Husein yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI hasil Konggres Luar Biasa di kota Solo.

Lebih lanjut Ketua Umum PSSI mengajak membangun bersama PSSI. Jika ada sesuatu yang rusak, Ia mengajak memperbaiki secara bersama-sama. “Demikian pula seandainya ada hal yang bocor, mari kita tambal bersama-sama pula,” ajak Johar Arifin Husein.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PSSI hasil Konggres Luar Biasa di Solo, mengemukakan bahwa banyak lapangan sepakbola di Indonesia yang belum memenuhi standar.

“Untuk itu, salah satu program PSS adalah mendorong perbaikan infrastruktur lapangan sepakbola. Standar lapangan yang meliputi standar rumput, kedataran lapangan dan sebagainya,” tandasnya.

(source: okezone.com)
Share this article now on :