Diego Michiels Minta Maaf....


Diego Michiels
Diego Michiels melayangkan permintaan maaf kepada Pelita Jaya dan pendukung atau yang biasa disebut P-Man terkait keputusannya mundur dari "The Young Guns". Pemain naturalisasi tersebut juga kembali menekankan bahwa keputusannya hengkang semata-mata demi masa depannya, terutama tim nasional Indonesia. Permintaan maaf tersebut disampaikan Diego melalui akun Twitter resminya @diegomichiels24 pada 3 Januari lalu.

"Untuk semua pendukung Pelita Jaya, aku ingin meminta maaf soal ini. Namun, aku juga berpikir soal masa depanku dan alasan terbesar adalah timnas. Aku berharap kalian mengerti," demikian ditulisnya.

Keputusan Diego meninggalkan Pelita untuk bergabung dengan Persija Jakarta versi Indonesian Premier League (IPL) membuat berang pendukung Pelita. P-Man melampiaskan kekesalannya dengan membentangkan spanduk mengecam Diego saat Pelita menjamu PSMS Medan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (5/1/2012).

Dalam spanduk tersebut, wajah Diego disilang merah dan tertulis "Diego Who?" di bagian atas spanduk. Klub pun tak diam saja. Mereka telah melaporkan kasus ini kepada Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Selain itu, Pelita berencana membawa kasus ini ke ranah hukum karena diduga pengurus PSSI terlibat dalam persoalan ini.

(http://bola.kompas.com/read/2012/01/07/12205657/Diego.Aku.Minta.Maaf)
Share this article now on :