Arema Dipermalukan Sriwijaya FC 1-5


Arema Malang
Arema Indonesia yang baru ditinggalkan pelatih lamanya Wolfgang Pikal gagal total untuk meraih kemenangan pertama dalam ajang Liga Super Indoneia. Bermain di di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (08/01), Arema Indonesia harus menelan pil pahit dipermalukan Sriwijaya FC dengan skor telak 5-0.

Berambisi untuk meraih kemenangan, Arema yang diasuh Joko Susilo langsung tampil menekan Sriwijaya FC sejak menit-menit awal. Namun, Sriwijaya FC tanpa mengalami banyak kesulitan mematahkan setiap serangan yang dibangun Arema.

Pada pertandingan ini, Hilton Moriera melakukan "hattrick" dengan membobol gawang Arema tiga kali. Gol-gol Hilton Moriera masing-masing dicetak pada menit ke-21, menit ke-37, dan pada menit ke-38.

Hingga wasit asal Jakarta Norfari Iksan meniup peluit panjangnya tanda 45 menit babak pertama berakhir, Arema masih belum mampu menjebol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Fery Rotinsulu, sehingga skor tetap 3-0.

Memasuki 45 menit babak kedua permainan yang diperagakan anak asuh Joko Susilo itu sedikit berubah, apalagi setelah Arif Arianto pada menit ke-62 mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-3.Gol Arif mampu memompa semangat para pemain Arema untuk terus menekan lini pertahanan Sriwijaya.

Hanya saja kerja keras para pemain Arema tersebut belum membuahkan hasil, bahkan Keith Kayamba Gumbs justru menambah 2 gol untuk Sriwijaya FC, sehingga pertandingan Arema Indonesia melawan Sriwijaya berakhir dengan kedudukan menjadi 1-5.

Hasil Pertandingan Persela VS Persiram

Sementara itu di laga lain Liga Super Indonesia yang berlangsung di hari yang sama tuan rumah Persela Lamongan meraih kemenangan besar saat menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, dengan skor 5-1.

Roman Golian memborong dua gol untuk tuan rumah di menit ke-11 dan 16, serta tiga gol lainnya dari Gerry Setia (13), Mario Costas (33), dab Jimmy Suparno (47). Sedangkan satu-satunya gol hiburan Persiram dicetak Okto Maniani pada menit ke-35.
Share this article now on :