Arema dan Persiram Raih Angka Pertama


Hasil Pertandingan ISL 2011/2012
Dalam pertandingan yang diwarnai keributan antara dua orang pemain Persiram dan tandukkan pemain Persiram Bomsong ke muka wasit Jerry Ali,  Arema dan Persiram berbagi angka sama alias bermain seri. Akibat tandukkan tersebut wajah wasit asal Bogor ini menjadi bengkak dan lebam.

Dengan hasil pertandingan tersebut Arema Indonesia dan Persiram Raja Ampat akhirnya berhasil memetik angka pertama mereka di Liga Super Indonesia (ISL) musim 2011/2112.

Pada pertandingan tersebut, pencetak gol untuk Arema adalah Ferry Anam menit ke-28 dan Patrick Seme menjelang pertandingan usai, sedangkan pencetak gol untuk Persiram Jean Paul Boumsong pada menit ke-66 dan Nasution Karubaba pada menit ke-88.

Hasil Pertandingan Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC
Sementara itu pada pertandingan Liga Super Lainnya di hari yang sama, Persela Lamongan yang menjamu tim kuat Sriwijaya FC juga harus puas dengan hasil imbang. Pada pertandingan tersebut Persela dan Sriwijaya sama-sam hanya mampu mencetak satu gol.

Ketika laga baru berjalan empat menit akibat lapangan yang becek membuat Nova Arianto gagal mengantisipasi umpan Gustavo Lopez ke pertahanan Sriwijaya FC. Bola kemudian diambil Gery Setya yang tak kesulitan untuk menaklukkan Ferry Rotinsulu.

Sementara itu gol untuk Sriwijaya FC tercipta di menit ke-12 akibat umpan Risky Novriansyah yang salah diantisipasi Suroso, sehingga bola justru mengarah ke dalam gawang tuan rumah, Persela. Dengan tambahan satu poin ini untuk sementara Sriwijaya bertengger di puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Pada pertandingan ISL yang berlangsung sehari sebelumnya PSPS Pekanbaru yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Persisam Samarinda dengan skor 2-1. Gol kemenangan PSPS dipersembahkan oleh Herman Dzumafo Epandi (30′) dan M. Isnaini (58′) sedangkan gol balasan Persisam dicetak oleh Yoga Utama (86′).
Share this article now on :