Syamsir Alam Akan Bergabung Dengan Klub Asal Belgia


Syamsir Alam
Syamsir Alam penyerang muda potensial Indonesia dikabarkan akan berkiprah di Belgia. Adalah CS Vise, klub yang berasal dari divisi II Belgia yang akan menjadi klub barunya nanti.

Kepastian mengenai hal tersebut diketahui dari situs resmi klub tersebut yang telah memberikan pengumuman mengenai Syamsir Alam. Dalam statemen yang mereka tulis, klub yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Keluarga Bakrie itu menyebutkan bahwa Syamsir akan bergabung dalam latihan mereka di akhir Desember.

Sebelum bergabung dengan CS Vise Syamsir Alam pernah berlatih beberapa klub Belanda seperti Heerenveen dan Vitesse Arnhem. Ia kemudian menjadi bagian dari skuad U-19 Penarol setelah sebelumnya bermain untuk S.A.D Indonesia yang bermain di Liga Junior Uruguay.

Selain Syamsir Alam, terdapat 3 orang pemain Indonesia lainnya yang telah bergabung lebih dulu dengan CS Vise, dengan demikian Syamsir Alam menjadi pemain Indonesia keempat yang bergabung dengan klub tersebut. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Yericho Christiantoko, Alfin Ismail Tuasalamony, dan Yandi Munawar.
Share this article now on :