Sriwijaya FC Resmi Ikut Liga Super Indonesia dan LPI


Sriwijaya FC
Sriwijaya FC akhirnya menentukan pilihan di mana mereka akan berkompetisi musim 2011/2012. Seperti banyak diberitakan di media massa, Sriwijaya FC sempat mengalami kebingungan kala Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, mengatakan jika klubnya akan berlaga di Liga Primer Indonesia, sementara itu Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, menegaskan Sriwijaya FC akan berkompetisi di Liga Super Indonesia.

Agar konflik tersebut tidak berkepanjangan di tubuh tim kebanggaan warga Palembang itu, maka diambil keputusan bahwa pada musim ini Sriwijaya FC akan mengikuti kedua kompetisi tersebut yakni Liga super Indonesia dan Liga Prima Indonesia.

Skuad Sriwijaya FC yang akan diturunkan di Liga Prima Indonesia adalah tim yang berisikan sebagian besar pemain muda. Sementara untuk kompetisi Liga Super Indonesia 2011/2012 Sriwijaya FC akan menurunkan skuad yang berisikan pemain-pemain bintang yakni Keith Kayamba Gumbs dkk.

Menurut Direktur Keuangan Sriwijaya FC, Augie Bunyamin dalam jumpa pers di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Jumat (02/12/2011) malam WIB ikutnya Sriwijaya FC ke Liga Prima Indonesia, merupakan ajang pembinaan terhadap para pemain muda, seperti halnya yang diinginkan PSSI dalam membina para pesepakbola muda di Indonesia.
Share this article now on :