Rahmad Darmawan akan Melatih Pelita Jaya


Tanda tanya mengenai masa depan mantan pelatih timnas Indonesia U-23 terkuak sudah... Tersiar kabar bahwa Rahmad Darmawan sudah menyanggupi untuk melatih salah satu tim peserta Liga Super Indonesia yaitu Pelita Jaya.

Rahmad Darmawan sebelumnya mundur menjadi pelatih Timnas U-23 di tengah polemik antara dua kompetisi sepakbola profesional. Pelita Jaya sendiri saat ini berlaga di Liga Super Indonesia, kompetisi yang menurut PSSI adalah ilegal. Sedangkan Rahmad Darmawan sempat menuturkan jika salah satu alasan dirinya memilih untuk mundur akibat dilarang memanggil pemain dari ISL untuk memperkuat timnas.

Kabar mengenai kepastian akan bergabungnya Rahmad Darmawan ke Pelita Jaya disampaikan Direktur Pelita Jaya Karawang Rahim Soekasah kepada Tempo. Menurutnya, pihak Pelita Jaya sudah mendapat persetujuan dari Rahmad Darmawan dan penandatanganan kontrak rencanya akan dilakukan pada 13 atau 14 Januari mendatang.

Direktur Pelita Jaya Karawang tersebut menjelaskan bahwa Rahmad Darmawan akan dikontrak dengan durasi selama 2 tahun dengan target menjadi juara Liga. Selain itu pihak Pelita Jaya akan memberi Rahmad Darmawan kewenangan penuh untuk menyusun tim sesuai yang diinginkannya.
Share this article now on :