PSPS Dipermalukan Deltras Sidoarjo


Hasil Pertandingan ISL 2011/2012 PSPs VS Deltras
PSPS Pekanbaru kembali harus takluk oleh Deltras Sidoarjo, jika sebelumnya PSPS takluk di ajang Inter Island Cup maka berikutnya mereka takluk di ajang Liga Super Indonesia 2011/2012.

Tampil di depan para pendukungnya di Stadion Sport Centre Talukkuantan, Senin (5/12), PSPS berambisi untuk Pekanbaru membalas kekalahan 3-0 di Inter Island Cup 2011 dengan bermodalkan kemenangan 4-1 atas Persidafon Dafonsoro.

Namun apalah daya, walaupun bermain di hadapan pendukungnya, PSPS justru mendapat tekanan lebih dulu dari Deltras. Sejumlah peluang diperoleh Deltras untuk unggul dari tuan rumah, namun kiper Fauzal Mubarak berhasil mementahkan peluang yang diperoleh Deltras Sidoarjo.

Setelah pertandingan berjalan seperempat jam PSP menemukan bentuk perminan mereka. Namun karena keasyikan menyerang, PSPS lengah di sektor pertahanan. Menjelang babak pertama berakhir, Deltras berhasil unggul lebih dulu ketika umpan Shin Hyun Joon dapat diselesaikan M Fakhrudin, sehingga paruh pertama ditutup dengan skor 1-0.

Di ababak kedua PSPS meningkatkan intensitas serangan. Sejumlah peluang diperoleh PSPS melalui Dzumafo, Zaenal Arif, dan M Isnaini, tapi tak membuahkan hasil berkat kesigapan Wawan. Upaya PSPS untuk menyamakan kedudukan kerap menemui jalan buntu. Sampai pertandingan usai tidak satu gol pun tercipta untuk PSPS, sehingga pertandinganpun berakhir untuk kemenangan Deltras Sidoarjo 1-0.

Hasil Pertandingan ISL Lainnya:

Sementara itu di laga lain Liga Super Indonesia yang digelar kemarin, Senin (5/12), Persiba Balikpapan gagal melanjutkan hasil bagus saat tandang ke Papua usai dikalahkan Persiwa Wamena 2-0 di Stadion Pendidikan dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12. sedangkan tim asal Papua lainnya, Persipura Jayapura berhasil mengamankan tiga angka di pertandingan kedua. Apabila mereka sebelumnya tertahan oleh Persiba Balikpapan dengan skor 3-3, kali ini mereka berhasil menumbangkan Gresik United dengan skor 3-1.
Share this article now on :