Persisam Samarinda Bungkam Persiwa Melalui Gol Gonzales


Hasil Pertandingan ISL Persisam VS Persiwa
Persisam Samarinda dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2011/2012 berhasil meraih kemenangan penting atas tamunya, Persiwa wamena. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Segiri Minggu (18/12) tersebut Persisam menang dengan skor 2-0.

Tampil di depan ribuan pendukung fanatiknya, Persisam langsung mengambil inisiatif penyerangan dan berhasil menguasai jalnnya pertandingan, sehingga mampu mencetak dua gol kemenangan.Dengan kemenangan tersebut Persisam Samarinda berhasil menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia 2011/2012.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh ANTV tersebut Cristian Gonzales membuktikan diri kelasnya sebagai striker yang haus gol dengan sundulan yang mematikan. Dua gol yang kemenangan Persisam semuanya dicetak oleh Cristian Gonzales melalui sundulan kepala.

Susunan pemain starter:

Persisam: Usman Pribadi, Isdianto, Zoa Luc,Supriono, M Robby, Fagundez, Lopici,Eka Ramdani, Fandi Mochtar, Gonzales, Yonki Aribowo

Persiwa: Galih Firmansyah, OK John, Isaac Konon, Yuichi, Marcelino Mandagi, Ade Iwan, Habel Satya, Erick Weeks, Firli Apriansyah, Edi Foday, Arey
Share this article now on :