Persija Dipaksa Bermain Imbang Oleh Perdafon


Hasil Pertandingan ISL Persija VS Persidafon
Persidafon berhasil membuktikan diri bahwa rasa optimisme mereka bukanlah gertak sambal belaka. Bertanding di kandang "Macan Kemayoran" mereka berhasil mencuri satu angka dari tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari ribuan suporter fanatik mereka.

Asisten pelatih Persidafon Dafonsoro Isman Jasulmei mengaku puas dengan keberhasilan skuadnya mencuri satu angka di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Menurutnya keberhasilan timnya tersebut diperoleh dengan kerja keras dan kedisiplinan para pemainnya dalam menjalankan intruksi pelatih. Patrich Wanggai dkk berhasil menerapkan perubahan pola bermain dari pola konvensial 3-5-2 saat dikalahkan PSPS Pekanbaru menjadi 4-2-3-1.

Selain itu, Faktor lain yang membuat Persidafon berhasil menahan imbang Persija di kandangnya adalah kehadiran tiga pemain, Christian Warobai, Ngon Ajam dan Patrich Wanggai yang membuat permainan Persidafon menjadi lebih hidup, sehingga membuat daya dobrak menjadi lebih baik.

Dalam pertandingan ini, Persija memperagakan permainan agresif, dan terus memberi tekanan ke pertahanan Persidafon. Namun, tim Macan Kemayoran mengalami kesulitan untuk mengatasi pertahanan solid tim tamu. Selain itu, performa cemerlang yang diperlihatkan kiper Persidafon Wilson Aleng memberikan andil dalam kegagalan Persija mencetak gol. Sehingga sampai laga usai hasil pertandingan Persija melawan Persidafon ini berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.
Share this article now on :