Persidafon Andalkan Patrich Wanggai Jebol Gawang Persija


Persidafon
Setelah di laga pertama Liga Super Indonesia musim 2011/2012 Persidafon menelan kekalahan telak 1-4 dari tuan rumah PSPS Pekanbaru, kini rasa optimis menjelang laga kedua begitu besar. Menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada hari ini 5 Desember, Persidafon merasa percaya diri bisa mengimbangi tim "Macan Kemayoran" tersebut.

Rasa percaya diri dari skuad Persidafon tidak terlepas dari akan turunnya tiga orang pemain pilar saat dijamu Persija sore nanti yang absen pada pertandingan pertama saat melawan PSPS. Dengan hadirnya tiga pemain andalan tersebut, skuad asuhan Sergei Dubrovin bertekad untuk tidak kalah melawan Persija Jakarta.

Adalah striker andalan timnas U-23, Patrich Wanggai yang diharapkan bisa menjebol gawang Persija Jakarta. Tak hanya Patrich Wanggai, dua pemain andalan mereka, Christian Warobai dan amunisi baru, Ngon A Jam juga siap memberi warna baru skuad Persidafon. Dengan diturunkannya ketiga pilar Persidafon tersebut, mereka bertekad untuk bisa mencuri kemenangan di kandang Persija.

Dalam laga yang akan ditayangkan langsung ANTV mulai pukul 15.30 WIB itu Asisten pelatih Persidafon Isman Jasulmei berharap skuadnya mampu bermain lepas dan tidak terpengaruh tekanan ribuan suporter yang dipastikan akan memberi dukungan penuh kepada tim tuan rumah Persija Jakarta.

Selain partai Persidafon melawan Persija Jakarta, pertandingan menarik lainnya di Liga Super Indonesia yang digelar pada hari ini adalah laga antara Persiwa Vs Persiba Balikpapan, PSPS Pekanbaru Vs Deltras Sidoarjo dan Persipura Vs Gresik United.
Share this article now on :