Persib Bandung Bermain Imbang Dengan Persidafon


Hasil Pertandingan ISL Persidafon VS Persib Bandung
Persib Bandung dalam lawatannya ke Papua berhasil meraih satu angka yang didapat dari hasil pertandingan melawan tuan rumah Persidafon Dafonsoro. Dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (17/12) tersebut Persib Bandung mampu menahan imbang Persidafon dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan yang berjalan relatif lambat tersebut, dua gol dari Persib Bandung dipersembahkan oleh pemainnya Miljan Radovic menit 49 dan Muhamad ilham menit ke-65. sementara itu gol bagi Persidafon diciptakan pemainnya Rasmoyo menit ke-35 dan Eduard Ivakdalam menit ke-70.

Persidafon yang terpaksa harus menggelar pertandingan di stadion home base Persipura, tanpa dukungan maksimal dari suporternya lebih banyak mendapat tekanan dari tim "Maung Bandung" yang diperkuat oleh M. Nasuha, Miljan Radovic, Airlangga Sucipto dan M Ilham.

Meskipun hanya mampu bermain imbang, Asisten pelatih Persidafon, Isman Jasulmi mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.Menurutnya, meskipun Persidafon hanya tim promosi tetapi anak-anak asuhnya bermain ngotot mengincar kemenangan.
Sedangkan pelatih Persib Bandung Drago Mamic mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap pertandingan tersebut karena menurutnya dua gol yang tercipta di gawang Persib murni kesalahan pemain Persib sendiri.
Share this article now on :