Pelita Jaya Tundukkan Persiram Raja Ampat


Pelita Jaya
Dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia yang digelarpada hari Rabu kemarin (07/12), tuan rumah Pelita Jaya berhasil memetik poin penuh saat menjamu Persiram Raja Ampat. Kemenangan ini adalah kemenangan pertama untuk Pelita Jaya di ajng ISL 2011/2012 setelah di pertandingan pertama dikalahkan Sriwijaya FC di Stadion Singaperbangsa.

Bermain di lapangan yang becek setelah sebelumnya diguyur hujan, skuad Pelita Jaya yang diasuh oleh Djajang Nurjaman bermain ngotot. Begitu pertandingan dimulai, Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung melakukan serangan gencar ke jantung pertahanan Persiram Raja Ampat. Beberapa peluang pun berhasil didapat dan akhirnya pada menit ke-45 sang kapten Pelita Jaya, Safee Sali, mampu menjebol gawang Persiram yang dikawal Herman Batak.

Memasuki babak kedua, Greg Nwokolo dkk. tidak menurunkan intensitas serangan. Bahkan tim tuan rumah lebih menampilkan permainan lepas sejak babak kedua dimulai. Striker Pelita Jaya Greg Nwokolo dan Safee Sali benar-benar merepotkan barisan pertahanan Pelita Jaya. Pada menit ke-59 memanfaatkan umpan tarik Greg Nwakolo, Joko Sasongko sukses menambah keunggulan Pelita Jaya.

Tertinggal dua gol dan mendapat tekanan bertubi-tubi dari tim tuan rumah, skuad Persiram tidak patah arang. Permainan cepat khas Persiram pun akhirnya membawa hasil setelah Nehemia Solossa menjebol gawang Pelita Jaya yang dikawal Sahar Ginanjar pada menit ke-89. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga hasil pertandingan Pelita Jaya melawan Persiram adalah  2-1 untuk kemenangan tuan rumah..

Persib Bandung Menang Tipis Melawan Sriwijaya FC

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Sriwijaya FC di laga kedua mereka di ajang Super Liga Indonesia (ISL) di Stadion Jalah Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (07/12) sore.

Pertandingan Persib VS Sriwijaya berjalan dengan ketat dan banyak diwarnai dengan benturan-benturan keras. Wasit dalam pertandingan tersebut terpaksa mengeluarkan satu kartu merah kepada Nova Arianto karena mendapat 2 kartu kuning setelah melakukan tackling keras dan menjegal laju pemain Persib, Atep.

Gol Persib tercipta di menit ke-19 melalui tendangan penalti Miljan Radovic, hadiah penalti tersebut diberikan oleh wasit setelah Firman Utina menyentuh bola dengan tangannya saat mengantisipasi tendangan penjuru Miljan Radovic. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan Persib atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0.
Share this article now on :