Pelita Jaya Berhasil Mencuri Poin di Kandang Persidafon


Hasil Perttandingan ISL
Dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2011/2012 yang berlangsung kemarin (12 Desember), Pelita Jaya berhasil menahan imbang Persidafon Dafonsoro di stadion Mandala, Jayapura. Pada laga tersebut Pelita Jaya dan Persidafon sama-sama mencetak satu gol sehingga hasil pertandingan adalah 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Pelita Jaya dan Persidafon sama-sama memperagakan permainan terbuka. Beberapa peluang berhasil diperoleh Persidafon melalui Patrich Wanggai dan pemain veteran Eduard 'Edu' Ivakdalam, namun masih belum menemui sasaran. Pelita Jaya yang juga bermain agresif mampu memberikan ancaman di pertahanan Persidafon. Namun, peluang yang diperoleh Greg Nwokolo dan Joko Sasongko tidak tepat ke arah sasaran.

Gol Persidafon tercipta pada menit ke-23 melalui pemain veteran Eduard 'Edu' Ivakdalam yang memanfaatkan umpan matang dari Christian Warobay yang kemudian mengecoh kiper Pelita Jaya Sahar Ginanjar untuk menceploskan bola ke gawang Pelita.

Pada menit ke-30 tendangan bebas Diego Michiels membentur pagar betis Persidafon, sehingga terjadi kemelut di depan gawang. Joko Sasongko pun langsung menyambar bola liar untuk menaklukkan kiper Persidafon Wilson.

Pada babak kedua, Persidafon mencoba meningkatkan intensitas penyerangan dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Namun walaupun sudah berusaha keras untuk mencetak gol, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kedudukan 1-1- pun tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Persib Bermain Imbang Melawan Deltras

Sementara itu di pertandingan lain Liga Super Indonesia 2011/2012 Persib Bandung sukses mengemas satu angka setelah bermain imbang tanpa gol melawan Deltras FC Sidoarjo di Stadion Gelora Delta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011/12, Senin (12/12).

Dengan tambahan satu poin tersebut Persib Bandung kini menduduki posisi kedua di klasemen sementara liga Super Indonesia 2011/2012 dengan nilai tujuh. Raihan angka Persib sama dengan pemuncak klasemen Persija Jakarta, namun tim Maung Bandung kalah selisih gol. Sedangkan Deltras naik ke peringkat delapan dengan koleksi nilai empat
Share this article now on :