Mitra Kukar Dipermalukan Tamunya, Persipura


Hasil Pertandingan ISL Mitra Kukar VS Persipura
Dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2011/2012 di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, Sabtu (17/12), Mitra Kukar sebagai tuan rumah harus mengakui ketangguhan Persipura Jayapura. Di hadapan ribuan pendukungnya Mitra Kukar yang belum pernah terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya, menyerah atas Persipura dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan tersebut Dua gol kemenangan Persipura Jayapura dipersembahkan oleh Zah Rahan pada menit ke-21 dan Alberto Gonzalves pada menit ke-52, sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Namanja Obric pada menit ke-25.

Markus Bent, salah satu pemain lini depan andalan Mitra Kukar yang turut andil menyumbang dua gol ketika Mitra Kukar menggunduli Persiwa 6-1, tak bisa berbuat banyak untuk timnya karena mendapat pengawalan ketat dari Bio Paulin.

Sementara itu Persipura Jayapura yang pada pertandingan sebelumnya sebelumnya menelan kekalahan atas Persisam Putra, para pemainnya tampil begitu lepas dan cukup efesien dalam melakukan penyerangan, sehingga mampu mencetak 2 gol dan meraih angka penuh di kandang lawan.

Menanggapi jalannya pertandingan tersebut, pelatih Mitra Kukar Simon McManemy mengatakan bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan terburuk yang dilakoni Mitra Kukar dimana dua gol yang tercipta akibat dari kesalahan pemain belakang.
Share this article now on :