Izin Kepolisian Sudah Keluar, Persib Siap Jamu Persiram Raja Ampat


Persib Bandung
Pertandingan di Liga Super Indonesia antara Persib Bandung melawan Persiram Raja Ampat yang semula dikhawatirkan terjegal masalah perijinan dari kepolisian akhirnya terselesaikan. Persib Bandung memastikan bahwa laga kandang menjamu Persiram Raja Ampat pasti digelar Sabtu (3/12/2011) sore besok.

Kepastian mengenai Izin Pertandingan dikemukakan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, Jumat (2/12). Menurutnya Panitia Pelaksana Pertandingan sudah mengantongi izin dari kepolisian untuk laga perdana mereka di Liga Super Indonesia. Pertemuan teknis juga tengah berlangsung antara dua tim serta dihadiri pengawas pertandingan dan pihak PT Liga Indonesia.

Menurut Risha Adi Widjaya, tidak ada masalah berarti sewaktu mereka mengajukan perizinan kepada kepolisian, tidak seperti ancaman yang ditebarkan PSSI untuk mempersulit liga yang digelar selain Liga Prima Indonesia. Risha juga mengungkapkan bahwa mereka hanya mengajukan perizinan dengan cara seperti sebelumnya.

Pertandingan melawan Persiram Raja Ampat adalah partai perdana Persib Bandung di kompetisi Liga Super Indonesia musim 2011/2012. Sebelum bergabung ke Liga Super Indonesia, Persib Bandung telah menggelar pertandingan perdana IPL melawan Semen Padang. Setelah menjamu Persiram Raja Ampat, Persib Bandung kembali akan bertanding tanggal 7 Desember melawan Sriwijaya FC.
(Sumber: Kompas.com)
Share this article now on :