Hasil-hasil Pertandingan Liga Super Indonesia Match Day Kedua


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia 2011/2012
Liga Super Indonesia kemarin, 3 Desember menggelar dua partai yang cukup menarik. Ada satu kesamaan dalam kedua partai tersebut dimana tim tamu tampil luar biasa. Sriwijaya FC yang dijamu Pelita Jaya dan Persiram yang bertandang ke kandang Persib Bandung menampilkan permainan yang merepotkan tuan rumah. Khusus untuk Sriwijaya FC bukan saja merepotkan Pelita Jaya bahkan berhasil mempermalukan Pelita Jaya di stadion Singaperbangsa.

Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Persiram Raja Ampat

Bertanding di depan ribuan bobotoh Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pertama di ajang Liga Super Indonesia 2011/2012. Kemenangan tersebut tdiak didapat dengan mudah karena sebagai tim promosi Persiram tampil luar biasa dan merepotkan Persib Bandung.

Persiram Raja Ampat yang hanya dipersiapkan selama 10 hari hanya kalah tipis dari Persib Bandung. Skuad asuhan Bambang Nurdiansyah yang banyak dihuni anak-anak muda Papua berhasil menjebol gawang Persib 2 kali, sayang mereka harus kebobolan 3 gol dimana satu diantaranya adalah gol bunuh diri. Hasil pertandingan pun berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Persib Bandung.

Hasil Pertandingan Pelita Jaya Vs Srijaya FC

Tampil di depan para pendukungnya, Pelita Jaya harus menerima pil pahit dipermalukan Sriwijaya FC dengan skor 3-1. Buruknya performa Pelita Jaya tidak terlepas dari tidak dapat diturunkannya pemain asing Pelita Jaya yang baru kali ini merumput di Indonesia karena terbentur international certificate transfer (ITC) yang belum keluar.

Tidak bisa tampilnya para pemain asing Pelita Jaya ini dimaksimalkan oleh Sriwijaya FC yang berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-1 melalui Keith Kayamba Gumbs usai menerima umpan terobosan Firman Utina. Pada menit ke-19, Firman kembali memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Siswanto. Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-65 kembali mencetak gol yang lagi-lagi memanfaatkan umpan dari Firman Utina. Satu-satunya gol Pelita Jaya dicetak oleh Victor Igbonefo menjelang babak pertama berakhir. Sampai laga usai kedudukan tidak berubah dan pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan tim tamu Sriwijaya FC.
Share this article now on :