Hasil-hasil Pertandingan Liga Super Indonesia Hari Pertama


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia 2011/2012

Hasil Pertandingan Persipura VS Persiba Balikpapapan


Melawan Persiba Balikpapapan, Persipura gagal memetik poin penuh di laga kandang pertama Liga Super Indonesia 2011/2012. Walaupun secara tim kualitas permainan Persipura masih di atas Persipura, namun permainan gemilang dari penjaga gawang I Made Wirawan membuat Persiba mampu mengulangi sukses sebagai klub yang pernah menahan imbang Persipura. Pada musim lalu, Persiba juga mampu bermain imbang di kandang Persipura dengan skor 0-0.

Pada laga ini Persipura Persipura mampu melesakkan 3 gol ke gawang Persiba Balikpapan, namun gawang Persipura yang dijaga Yoo Jae Hoon punharus kebobolan 3 gol sehingga hasil pertandingan berakhir dengan kedudukan 3-3. Gol Persipura dicetak oleh Boaz Salossa, Alberto Goncalves dan Lukas Mandowen, sedangkan gol Persiba dipersembahkan oleh Rahmat Latief, Ahmad Sembiring dan Kenji Adichihara.


Hasil Pertandingan PSPS VS Persidafon

Bermain di Stadion Sport Center Taluk Kuantan, PSPS Pekanbaru berhasil meraih kemenangan perdana usai menaklukkan tamunya Persidafon Dafonsoro dengan skor 4-1 pada laga pertamanya di Super Liga Indonesia 2011/2012 . Dalam pertandingan tersebut M Isnaini menjadi bintang dalam pertandingan dengan menyumbang dua gol sedangkan dua gol lainnya diciptakan Zainal Arif dan Dzumafo Effendi Herman. Persidafon memperkecil kekalahan melalui gol yang dicetak oleh Edward Ivan Dalam pada menit ke-74 .


Hasil Pertandingan Persija VS Deltras

Bermain di stadion Utama Gelora Bung Karno, di hadapan ribuan pendukungnya, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang. Tekanan yang diberikan pemain Persija membuat barisan belakang Deltras harus bekerja keras agar gawang Wawan Hendrawan tidak kebobolan.

Sejumlah peluang berhasil diperoleh tim Macan Kemayoran, namun penyelesaian akhir yang buruk tak kunjung membuat Persija menjebol gawang Deltras. Baru pada menit ke-61, Persija memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Rahmat Afandi. Sampai permainan usai hasil pertandingan laga Persija melawan Deltras ini berakhir dengan skor 1-0.


Hasil Pertandingan Persiwa VS Gresik

Persiwa Wamena merebut angka penuh pertamanya di Super Liga Indonesia (ISL) 2011/2012 setelah meraih kemenangan 4-2 atas Gresik United di Stadion Pendidikan, Kamis (1/12). Gol-gol kemenangan Persiwa dicetak oleh Ricardo Robertho Merani, Pieter Romaropen, Galih Firmansyah dan Erick Weeks Lewis sedangkan gol balasan Gresik United dicetak oleh Ponsianus Mayona Amtop dan Gaston Castano
Share this article now on :