Gresik United Raih Angka Penuh di Kandang


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia 2011/2012
Gresik United yang bertindak sebagai tuan rumah melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga Super Indonesia berhasil memetik poin penuh. Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Gresik United yang di pertandingan sebelumnya mengalami dua kekalahan dalam tur mereka di tanah Papua.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (10/12) tersebut Persegres tampil lebih bagus daripada tamunya Persela Lamongan, terutama pada babak kedua dengan mampu mendominasi permainan dan mencetak dua gol.

Gol-gol kemenangan Gresik United dicetak oleh James Koko Lomel yang memborong dua gol yaitu pada menit ke-45 dan 52, serta gol penentu dari Gaston Castano pada lima menit menjelang laga berakhir.Sedangkan dua gol Persela dicetak Mario Costas saat laga baru berjalan tujuh menit dan pemain pengganti Rudi Widodo pada menit ke-89.

Persiba Menundukkan Arema Indonesia

Sementara itu di pertandingan Lain Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Persiba, tuan rumah Persiba Balikpapan mampu membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan ketika membekap Arema Indonesia 2-1.

Dalam pertandingan tersebut Arema Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Marcio Souza pada menit ke-35 memanfaatkan kesalahan barisan belakang Persiba dalam mengantisipasi umpan Kim Yong Hee menciptakan kemelut di depan gawang I Made Wirawan.

Persiba Balikpapan mampu menyamakan kedudukan melalui gol Kenji Adachihara dan kemudian berhasil membalikkan keadaan melalui gol Rachmat Latif pada menit ke-73. Samp[ai bertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta segiongga pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persiba Balikpapan.
Share this article now on :