Gol Cristian Gonzales Bawa Persisam Tundukkan PSAP Sigli


hasil Pertandingan Liga Super Indonesia 2011/2012
Bermain di kandang PSAP Sigli Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Minggu (4/12), Persisam Samarinda memetik kemenangan pertama di Super liga Indonesia (ISL) 2011/2012 setelah menundukkan tuan rumah PSAP Sigli 2-1.

Dua gol kemenangan Persisam Samarinda dipersembahkan oleh penyerang timnas Cristian Gonzales. Selain membawa kemenangan untuk timnya, dua gol Cristian Gonzales ini juga merupakan pembuktian bahwa di usianya yang tidak muda lagi dirinya masih merupakan striker berbahaya.

Dalam laga ini PSAP Sigli yang merupakan tim promosi tidak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya. Skuad PSAP dari awal pertandingan bermain agresif untuk memberikan tekanan ke pertahanan Persisam, dan berhasil mencetak gol lebih dulu. Pada menit ke-25 Sayuti setelah menerima umpan terobosan Mathonsi Mfundo berhasil menjebol gawang Persisam yang dikawal Usman Pribadi. Walaupun PSAP Sigli berusaha keras untuk menyamakan kedudukan naumn sampai bertandingan selesai kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Persisam Samarinda dengan skor 2-1.

PSMS Medan ditahan imbang Mitra Kukar
Sementara itu di pertandingan lain Liga Super Indonesia, di Stadion Teladan, Minggu (4/12) malam WIB, PSMS Medan gagal memetik angka penuh setelah harus puas bermain sama kuat melawan Mitra Kukar dengan skor 1-1. Gol PSMS Medan dicetak oleh Luis Pena melalui tandukan memanfaatkan tendangan bebas In kyun Oh. Sementara itu gol Mita Kukar yang tercipta melalui Pierre Njanka kemudian membuat kedudukan sama kuat 1-1- samapi akhir pertandingan.
Share this article now on :