Big Cola Akan Datangkan Klub Liga Inggris ke Indonesia


EPL
Ada kabar menggembirakan untuk penggemar sepakbola di Indonesia khususnya penggemar Liga Inggris (EPL). Kabar gembira tersebut disampaikan Chief Marketing Officier Big Cola, Jorge Lopez Doriga kepada wartawan di Jakarta Kamis (7/12) sore.

Jorge Lopez Doriga mengatakan rencananya tahun depan, publik sepak bola tanah air akan bisa melihat langsung aksi pemain-pemain yang merumput di Liga Primer Inggris tersebut. Big Cola telah memilih 4 klub sebagai medium Liga Premier, yakni Everton, Stoke City, Wigan Athletic, dan West Bromwich Albion dimana salah satu dari klub tersebut akan Big Cola usahakan untuk datang ke Indonesia.

Selain berencana untuk mendatangkan klub Liga Primer Inggris ke Indonesia, Big Cola juga menunjukkan komitmennya pada sepak bola Indonesia dengan mempertimbangkan akan mensponsori salah satu klub di Indonesia, namun Jorge masih belum mau mengungkapkan nama klub tersebut.

Tidak hanya itu, mengingat Indonesia memiliki akar sepak bola yang kuat serta fans yang sangat besar. Jorge Lopez Doriga mengatakan Big Cola akan membantu dunia sepak bola Indonesia untuk lebih baik lagi. Menurutnya, bisa jadi salah satu pemain Indonesia akan bermain di salah satu klub yang disponsori Big Cola.

(source: bola.net)
Share this article now on :