Arema Indonesia kembali Telan Kekalahan


Hasil Pettandingan ISL Gresik United VS Arema Indonesia
Arema Indonesia yang diarsiteki mantan asisten timnas senior Wolfgang Pikal, kembali harus menelan kekalahan di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2011/2012. Kekalahan tim "Singo Edan" kali ini diderita atas tuan tumah Gresik United.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh ANTV tersebut tuan rumah Gresik United memetik poin sempurna setelah mencetak 2 gol ke gawang Arema Indonesia di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Sabtu (17/12). Sedangkan Arema Indonesia tidak berhasil menyarangkan satu gol pun, sehingga hasil pertandingan adalah 2-0 untuk kemenangan Gresik United.

Dua gol kemenangan Gresik United tercipta pada babak pertama masing-masing dipersembahkan oleh Marwan Sayedeh di menit ke-15 dan James Koko Lomel pada menit ke-37. Arema sebenarnya punya kesempatan mengejar ketinggalan saat mendapatkan penalti di akhir babak pertama, tetapi sayang Marcio souza gagal melakukan eksekusi, tendangannya mampu dibaca kiper Heri Prasetyo.

Kemenangan Gresik United ini adalah kemenangan kedua yang diraih di kandang setelah di pertandingan kandang sebelumnya mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 3-2.Tambahan tiga angka juga membawa tim asuhan pelatih Freddy Muli merangkak ke papan atas peringkat lima klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai enam dari empat laga yang sudah dimainkan.
Share this article now on :