Arema Indonesia Ditaklukkan Persela di Kandang Sendiri


Arema Indonesia - ISL
Arema Indonesia terpaksa harus menelan pil pahit di laga perdana mereka di ajang Liga Super Indonesia musim 2011/2012. Bertanding di kandang sendiri, stadion Kanjuruhan Malang serta di bawah dukungan ribuan suporter fanatik "Aremania", tim Singo Edan harus bertekuk lutut terhadap tamunya, Persela Lamongan.

Gol kemenangan Persela dipersembahkan oleh Mario Costa pada menit ke-81 setelah mendapatkan umpan silang mendatar akurat dari Pitono, dengan sekali sentuh bola pun masuk ke gawang Arema Indonesia yang dikawal kiper kedua Rudy Ardiansyah.

Setelah kebobolan Arema Indonesia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dengan meningkatkan intensitas serangan. Namun sampai pertandingan berakhir Arema Indonesia tidak mampu membuat satu gol pun, kedudukan tidak berubah 1-0 untuk Pasukan Joko Tingkir.

Kaki Kiper Arema Dian Agus Patah

Kesialan Aremania di laga pertama bukan hanya dikalahkan Persela di kandang sendiri tetapi ditambah dengan cedera parah kiper andalan mereka Dian Agus. Cedera tersebut didapt setelah Dian Agus bertabrakan dengan pemain depan Persela Lamongan saat berebut bola. Karena salah tumpuan saat jatuh, tulang kering Dian Agus patah sehingga tim medis langsung melarikan Dian Agus ke Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar (RSSA) Malang.
Share this article now on :