Andik Vermansyah Diincar 2 Klub Italia


Andik Vermansyah Diincar Klub Italia
Andik Vermansyah kembali menjadi topik hangat di kalangan pecinta sepakbola Indonesia. Setelah sebelumnya banyak dikabarkan bahwa klub Portugal Benfica tertarik kepadanya, kini 2 klub Italia menyatakan ketertarikannya terhadap Andik.

Itasportpress, salah satu media terkenal di Italia menuliskan bahwa ada 2 klub Italia yang tertarik untuk merekrut Andik Vermansyah. Klub tersebut adalah Regina (klub Seri B) dan klub pendatang baru di Seri A Italia, Novarra. Yang menjadi pertimbangan mereka untuk mendatangkan Andik Vermansyah ke Italia adalah harga murah tetapi kualitasnya mumpuni...

Itasportpress menjelaskan, khusus untuk Novarra, mereka benar-benar serius untuk mendatangkan Andik. Mereka sengaja mengutus Direktur Olahraga Novarra, auritius Pederzoli untuk menyaksikan langsung aksi Andik di lapangan.

Nama Andik Vermansah terus meroket sejalan dengan penampilan apiknya di lapangan, baik pada saat memperkuat timnas maupun di klub. Kualitasnya bukan saja mendapat pengakuan dari masyarakat Indonesia tetapi seorang pemain sepak bola ternama seperti David Beckham pun mengakuinya, bahkan seusai pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy November lalu, David Beckham meminta Andik untuk tukaran kaos.
Share this article now on :