Timnas U-23 Sea Games Siap Tempur


Timnas U-23 Sea Games
Menjelang laga pertama besok (7 November) Timnas Indonesia U-23 berada dalam kondisi siap tempur. Walaupun pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengaku masih belum mengetahui benar kekuatan tim Kamboja, namun RD sudah mempersiapkan ansipasi terhadap strategi lawan.

Rahmad Darmawan sebagaimana diberitakan beberapa media online akan menetralisir permainan tim Kamboja dengan skema bermain yang telah dipersiapkan. Menurut RD, skema main timnas di awal permainan akan sedikit melihat keadaan, baru setelah itu akan lakukan tekanan. Selain itu RD telah menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai beberapa pemain Kamboja yang berpotensi membayakan pertahan timnas U-23.

Hal lain yang menggembirakan dari timnas Indonesia U-23  adalah  adaptasi terhadap bola yang akan dipergunakan nanti berjalan dengan baik. Walaupun hanya beberapa hari beradaptasi dengan bola tersebut namun para pemain sudah bisa memahami karakter bola tersebut.

Optimisme di kubu timnas Indonesia U-23 semakin besar dengan pulihnya 2 orang pemain  andalan Timnas yang beberapa hari terakhir dikabarkan cidera/sakit. Titus Bonai yang sebelumnya menderita sakit saat ini dikabarkan dalam kondisi siap tempur. Begitu juga dengan Mahardika Lasut yang sempat mengalami codera saat latihan kini kondsinya telah pulih.

Jadi dengan kondisi di atas ditambah dengan persiapan matang beberapa bulan serta keuntungan sebagai tuan rumah rasanya tidaklah berlebihan kalau kita semua berharap besok timnas Indonesia U-23 bisa mempersembahkan kemenangan.  Ayo Garuda Muda hancurkan Kamboja!!!
Share this article now on :