Timnas Senior Akan Bertanding Melawan Qatar dan Cuaca Dingin


Timnas
Tim pelatih timnas senior Indonesia mungkin memperkirakan suhu di Qatar begitu panas sehingga selama pemusatan latihan di Solo mereka menggelar latihan di bawah terik matahari . Tetapi kenyataannya pertandingan melawan Qatar nanti akan digelar dalam cuaca yang sangat dingin.

Menurut kabar pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Indonesia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Jumat (11 November) akan digelar pada malam hari dimana suhu bisa mencapai kisaran 10 derajat celcius. Tentu saja hal tersebut akan mempengaruhi penampilan timnas senior Indonesia apalagi selama di Indonesia mereka malah berlatih untuk bertanding di cuaca yang panas.

Untuk mengantisipasi masalah cuaca ini Wim Rijsbergen kemudian menggelar latihan pada pagi dan malam hari di kompleks olah raga Doha Qatar. Diharapkan dengan berlatih di waktu tersebut para pemain timnas senior cepat beradaptasi dengan cuaca dingin Qatar saat ini sehingga saat bertanding nanti cuaca dingin tidak menjadi kendala bagi timnas untuk tampil secara maksimal.
Share this article now on :