Satu Langkah Lagi Dua Anak Indonesia Akan Bergabung Di Akademi Arsenal


Tunas Garuda
Hebat!! Mungkin kata itu tepat ditujukan kepada dua anak berusia 15 tahun asal Indonesia ini yang tergabung dalam tim Tunas Garuda. Betapa tidak, tinggal selangkah lagi mereka bisa bergabung dengan Akademi Arsenal.

Kedua pemain ini, Nazalul Fahmi penyerang asal Aceh dan Rangga Pratama kiper asal Palembang resmi lolos seleksi untuk bergabung dengan Arsenal Development Center. Sebelumnya mereka bersama satu rekannya yang bernama Dani Raharjo dicoba pada laga persahabatan melawan Wycombe Wanderers dan Brighton dan Hove Albion.

Di Arsenal Development Center Nazalul Fahmi dan Rangga Pratama akan berlatih dan dipantau. Jika nantinya dianggap memenuhi kualifikasi, mereka baru bergabung ke Akademi Arsenal yang telah banyak menghasilkan pemain berkualitas di Liga Inggris.

Nazalul Fahmi dan Rangga Pratama saat ini masih berada di London Utara dan untuk sementara waktu menetap di rumah pelatih Arsenal Academy Junior. Mereka berdua akan menjalani masa latihan dua sampai enam pekan ke depan di Arsenal Development Center. Sementara itu seluruh biaya akomodasi mereka berdua menjadi tanggungan pihak Arsenal.
Share this article now on :