PSSI Obral Tiket Timnas Senior VS Iran


Indonesia VS Iran
PSSI rupanya menyadari animo masyarakat terhadap timnas senor mengalami penurunan, karena itu panitia penyelenggara hanya mencetak 50 lembar tiket, padahal biasanya mencetak 65-80 lembar. Selain itu, harga tiket pertandingan PPD 2014 antara Indonesia melawan Iran tersebut untuk beberapa kategori harganya diturunkan dari harga biasa.

Harga tiket untuk kategori III diobral menjadi Rp30 ribu, atau Rp20 ribu lebih murah dibandingkan sebelumnya. Begitu juga di Kategori II yang diobral dengan harga Rp50 ribu dari sebelumnya Rp75 ribu, Kategori I yang di pertandingan sebelumnya seharga Rp100 ribu menjadi Rp75 ribu, dan VIP Timur dari Rp150 ribu menjadi Rp100 ribu.

Khusus harga tiket untuk untuk kategori VIP Barat dan VVIP panitia tidak menurunkan harga, penyelenggara masih menjual tiket VIP Barat dengan harga Rp250 ribu, dan harga tiket VVIP tetap dijual Rp500 ribu.

Peluang Indonesia untuk lolos PPD 2014 memang sudah tertutup rapat, namun pertandingan melawan Iran adalah kesempatan terakhir sebagai tuan rumah untuk meraih poin atau setidak-tidaknya bisa menampilkan permainan yang lebih baik dari sebelumnya sehingga saat pertandingan usai para pemain bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.
Share this article now on :