Persisam VS Mitra Kukar Laga Pembukaan Inter Island Cup 2011


Inter Island Cup 2011
Turnamen pra musim yang diselenggarakan PT Liga Indonesia akan mulai digelar pada 8 November 2011. Pembukaan turnamen Pra Musim Inter Island Cup 2011 ini akan dilakukan di Kalimantan Timur dimana Persisam Samarinda dipilih menjadi tuan rumah dalam turnamen yang akan diikuti 12 tim ini.

Sebagai tuan rumah, Persisam Samarinda telah menunjukkan kesiapannya baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta turnamen walaupun ditinggal sejumlah pemain yang membela Timnas Indonesia. Sesuai dengan surat PT Liga Indonesia kepada masing-masing peserta, turnamen akan mengikuti sistem Trofeo Cup di Italia di mana tiap laga hanya berjalan 45 menit.

Pada pertandingan pertama Inter Island Cup 2011 ini akan digelar laga antara Mitra Kukar vs Persisam. Pada 45 menit kedua Mitra Kukar akan berhadapan dengan dengan Persiba Balikpapan. Setelah itu pada 45 menit ketiga akan berhadapan anatara Persiba dengan rival abadinya, Persisam Samarinda. Seluruh pertandingan tersebut dilakukan pada 8 November 2011.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, tim yang tampil sebagai pemenang akan melangkah ke babak enam besar. Sedangkan babak enam besar itu sendiri direncakan akan digelar di Stadion Manahan, pada 24-26 November 2011 mendatang.
Share this article now on :