Persisam Singkirkan Persiba Balikpapan di Laga Perdana IIC 2011


Inter Island Cup 2011
Kendati tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, Persisam Samarinda berhasil memetik kemenangan dalam turnamen Inter Island Cup 2011. Dalam laga yang digelar di stadion Segiri tersebut Persisam berhasil mengalahkan rivalnya, Persiba Balikpapan dengan skor 1-0.

Laga Persisam Samarinda melawan Persiba Balikpapan digelar dengan format normal 2x45 menit, berhubung Mitra Kukar batal berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia tersebut. Pertandingan Persisam Vs Persiba sempat terhenti selama beberapa menit di pertengahan babak kedua akibat lapangan tertutup asap kembang api suar yang dilempar seorang suporter dan baru dilanjutkan kembali setelah enam menit dihentikan.

Dalam laga ini, gol semata wayang kemenangan Persisam Samarinda dipersembahkan oleh Akbar Rasyid pada menit ke-22 melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Dengan kemenangan ini Persisam Samarinda menjadi wakil Kalimantan ke putaran final turnamen Inter Island Cup yang akan di gelar di Solo.
Share this article now on :