Persib Bandung Menolak Ikut Inter Island Cup


Persib Bandung - Inter Island Cup
Setelah melalui rapat pengurus PT Persib Bandung Bermartabat, akhirnya Persib Bandung secara resmi menolak berpartisipasi di ajang turnamen pra-musim Inter Island Cup (IIC) yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono, Kamis 3 November menjelaskan bahwa berdasarkan keputusan bersama para pengurus PT PBB Persib Bandung resmi tidak akan berpartisipasi di Inter Island Cup, baik sebagai peserta maupun sebagai penyelenggara.

Kuswara S Taryono mengatakan bahwa penolakan PT PBB ini bukan semata-mata karena rasa takut terhadap sanksi dari PSSI karena penyelenggara turnamen ini adalah PT LIga Indonesia yang kewenangannya sebagai penyelenggara dan pengelola kompetisi telah dicabut oleh PSSI.

Menurut Kuswara S Taryono ada beberapa aspek yang membuat PT PBB tidak bisa memenuhi undangan untuk berpartisipasi di Inter Island Cup. Salah satu alasan yang diemukakan adalah karena ketidakhadiran sejumlah pemain Persib yang saat ini sedang mengikuti pelatnas timnas senior sebagai persiapan menghadapi sisa pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia.
Share this article now on :