Pemain Persela Ingin Miroslav Janu Dipecat


Persela Lamongan
Malang benar nasib Persela Lamongan, kompetisi belumlah di gelar tapi angin prahara sudah bertiup kencang di klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Buntut dari babak belurnya Persela Lamongan di turnamen SCTV Cup ketidakharmonisan saat ini melanda tim Persela Lamongan.

Adalah sang pelatih, Miroslav Janu yang menjadi permasalahan di dalam tubuh tim Persela Lamongan. Para pemain merasa tidak cocok dengan pelatih asal Republik Ceska tersebut sehingga menuntut manajemen untuk memecat Miroslav Janu. Pemain juga sempat melontarkan ancaman tidak akan berlatih alias mogok jika Miro tetap dipertahankan di Stadion Surajaya

Ketidaktenangan pemain Persela Lamongan sudah muncul sejak klub tersebut gagal total di SCTV Cup yang baru saja selesai digelar di stadion Manahan Solo. Di turnamen tersebut Miroslav Janu bersikap temperamental dan dianggap tidak respek terhadap pemain.

Sikap emosional Miro diperkirakan karena hasil buruk timnya di Stadion Manahan, dibantai 7-0 oleh Persipura Jayapura dan ditelan 5-0 Persisam Samarinda. Selain emosional, hubungan dengan pemain juga kaku sehingga pemain merasa tertekan. Padahal Miro baru beberapa pekan menangani tim Biru Laut.

Selain kecewa dengan pelatih, para pemain juga menuntut manajemen secepatnya menyodorkan kontrak permanen. Selama ini sebagian besar pemain baru mengandalkan kesepakatan bergabung tanpa ada perjanjian hitam diatas putih. Sedangkan pihak manajemen masih mempertimbangkan kontrak karena format kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) yang akan diikuti Persela Lamongan belum final.
(Source: okezone.com)
Share this article now on :