Markus Horison Dicoret Dari Timnas Senior


Markus Haris Maulana
Guna menghadapi pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia melawan Qatar pada tanggal 11 November di Doha, PSSI telah memanggil 26 pemain untuk bergabung di pelatnas. Rencananya pelatnas timnas senior ini akan digelar di stadion Manahan solo mulai 1 November 2011.

Dalam daftar 26 pemain yang dipanggil ke pelatnas tminas senior tersebut terdapat beberapa nama yang sebelumnya tidak tergabung di timnas. Yang agak mengejutkan dari daftar tersebut adalah tidak dipanggilnya penjaga gawang mantan pemain Persib Bandung Markus Haris Maulana (Markus Horison).

Markus Haris Maulana posisinya digantikan oleh kiper kawakan Hendro Kartiko dan Samsidar (Semen Padang). Menurut kabar yang beredar, Hendro Kartiko akan menjadi kiper ketiga dan kehadirannya diperlukan agar bisa membagi penglamannya kepada kiper timnas sekarang yang notabene adalah yuniornya.

Berikut adalah daftar pemain yang dipanggil ke timnas senior untuk ikut pelatnas di Solo:

Kiper: Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, Hendro Kartiko, Samsidar.


Pemain Belakang: Zulkifli Syukur, Victor Igbonefo, Muhamad Roby, Hamka Hamsah,Richardo Salampessy, Beny Wahyudi, Purwoko Yudi, Supardi, Wahyu Wijiastanto, Fandy Muhtar, Mahyadi Panggabean.

Pemain Tengah: Tony Sucipto, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Hariono, Muhammad Ridwan, Muhammad Ilham.
Pemain Depan: Christian Gonzales, Boas Solossa, Bambang Pamungkas, Samsul Arif Munip, Greg Nwokolo.
Share this article now on :