Laga Perdana LPI, Persiba Bantul Menundukkan Bontang FC


Hasil Pertandingan Liga Prima Indonesia
Seperti yang diperkirakan sebelumnya, pertandingan Liga Prima Indonesia pada hari kemarin (26 November) dari 3 pertandingan yang dijadwalkan hanya berhasil menggelar satu pertandingan yaitu laga antara Persiba Bantul melawan Bontang FC. Sedangkan dua pertandingan lainnya yaitu Persib Bandung melawan Mitra KUkar dan laga antara Persipura melawan Arema gagal dilaksanakan.

Penyebab batalnya 2 laga Liga Prima Indonesia yang semestinya digelar pada hari kemarin (26 November) adalah karena Persipura, Persib Bandung dan Mitra Kukar memutuskan untuk berkompetisi di Liga Super Indonesia. Khusus untuk Persipura Jayapura pada hari kemarin justru bertanding di Final Inter Island Cup dan keluar sebagai juaranya.

Pada laga antara Persiba Bantul melawan Bontang FC keluar sebagai pemenang adalah Persiba Bantul. Dalam pertandingan yang digelar Stadion Sultan Agung, Bantul tersebut secara keseluruhan tuan rumah lebih mendominasi pertandingan. Gol tunggal kemenangan Persiba Bantul dicetak oleh Wahyu Wijiastanto di menit 72.

Dengan kemenangan ini Persiba Bantul menduduki urutan pertama klasemen sementara Liga Prima Indonesia musim 2011/2012. Kemenangan ini juga merupakan awal yang baik untuk tim yang diarsiteki oleh pelatih gaek M Basri dalam mengarungi kompetisi yang digelar oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo tersebut.
Share this article now on :