Indonesia All Star Team (IAST) Pertahankan Gelar juara Intesa Sanpaolo Cup


Indonesia All Star Team
Kabar membanggakan datang dari negeri spageti Italia, anak-anak Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All-Star Team (IAST) berhasil mempertahankan gelar juara Intesa Sanpaolo Cup 2011 di Vismara Sport Center, Milan yang berlangsung pada hari Sabtu kemarin (5 November).

Sebagai penghargaan atas prestasi Indonesia All-Star Team (IAST), mereka diberi kesempatan untuk mengitari stadion San Siro dengan membawa trofi Intesa Sanpaolo Cup, pada saat jeda babak pertama di pertandingan AC Milan melawan Catania besok. Selain itu Indonesia All-Star Team (IAST) berkesempatan untuk bertatap muka dengan para pemain andalan AC MIlan.

Selain hal di atas, Indonesia All-Star Team (IAST) diberi kesempatan untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan tim AC MIlan Academy. Tentu saja ini adalah kesempatan emas bagi talenta-talenta Indonesia All-Star Team (IAST) untuk menunjukkan kebolehan. Bukan mustahil jika Sabeg Fahmi Fachrezy,Gavin Kwan Adsit, M. Maulid atau pemain lainnya bermain apik bisa membuat Milan Academy jatuh hati dan kemudian merekrutnya. Semoga..
Share this article now on :