Hasil Pertandingan Liga Prima Indonesia Minggu 27 November


Di hari Minggu kemarin (27 November) ada 3 pertandingan yang berhasil digelar pada kompetisi Liga Prima Indonesia 2011/2012 yaitu PSMS melawan Persebaya, Semen Padang melawan Persibo dan Persiraja melawan Persija.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, tim tamu Persebaya sukses memetik tiga angka penuh pada tampilan perdana mereka di Liga Prima Indonesia (IPL). Tim asuhan Divaldo Alves itu menang tipis 2-1. Dua gol Persebaya diborong gelandang anyar Feri Ariawan menit 36 dan 45, sedangkan PSMS memperkecil kekalahan lewat gol Jecky Pasarella di menit 67.

Dalam pertandingan lain yang digelar Banda Aceh, Persiraja akhirnya berhasil menahan imbang tim tamu Persija Jakarta. Bertanding di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Persiraja berhasil memaksakan hasil pertandingan berhasil seri dengan skor 3-3.

Sementara itu dalam laga di Stadion H Agus Salim antara tuan rumah Semen Padang melawan Persibo terpaksa harus dihentikan karena hujan yang terus mengguyur membuat lapangan di stadion ini tergenang air. Komisi Pertandingan dan panitia pelaksana memutuskan pertandingan babak kedua digelar pada hari ini mulai pukul 08.00 WIB.
Share this article now on :