Hari Ini Timnas Indonesia U-19 Bertanding Melawan Makao


Timnas U-19
Hari ini timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan perjuangannya agar bisa lolos dari babak kualifikasi Piala Asia Grup G. Skuad Garuda muda U-19 asuhan Cesar Payovich Ferez tersebut, siang ini akan bertanding melawan tim yang relatif lemah Makao.

Dengan persiapan yang matang selama 1 tahun di Uruguay ditambah dengan beberapa uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab diharapkan timnas Indonesia U-19 bisa memetik poin penuh dari Makao. Asa tersebut rasanya bukanlah suatu hal yang berlebihan mengingat di laga sebelumnya Abdulrahman Lestaluhu dkk berhasil menahan imbang tim kuat China 0-0.

Satu hal lagi yang menambah rasa optimis adalah hasil uji coba timnas Indonesia U-19 melawan tim pelanggan Piala Dunia Junior Nigeria U-20 di Dubai, di mana mereka mampu menehan imbang Nigeria 1-1. Pada partai uji coba tersebut gol untuk Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh penyerang Julian Hotzel.

Mengingat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini di kawasan Malaysia, AFC di situs resminya mengumumkan bahwa seluruh jadwal kick-off pertandingan babak kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G dimajukan menjadi siang hari. Pertandingan yang tadinya akan dilakukan jam 16.00 waktu setempat diubah menjadi jam 11.00 dan yang semula dijadwalkan kick-off jam 19.00 dimajukan menjadi jam 14.00. Dengan demikian timnas Indonesia U-19 hari ini akan bertanding melawan Makao pada jam 14.00 waktu setempat.

Inilah Skuad Timnas Indonesia U-19

Penjaga Gawang :
Beny Yoewanto Setya, Ahmad Rizki Kurniawan, Aris Wahyu Nugroho

Pemain Belakang :
Wanda Syahputra, Manahati Lestusen (Captain), Yanto Basna, M.Abduh Lestaluhu, Arif Gangsar Patar, Eggi Hadyatmiko, Indra Permana, Saralim

Pemain Tengah :
Novri Setiawan, Antoni Putra Nugroho, Ryuji Utomo, Wawan Febrianto, Dolly Gultom Ramadhan, Vava Mario, Sedek Sanaky

Pemain Depan :
Julian Hotzel, Abdulrahman Lestaluhu, Randy Chandra, Haris Tuarea, Hadi Wibowo, Hendra Bayau
Share this article now on :