Greg Nwokolo dan Victor Igfonebo Akan Dibawa ke Qatar Tapi.....


Greg Nwokolo Victor Igfonebo
Greg Nwokolo dan Victor Igfonebo yang semula dikhawatirkan tidak bisa ikut membela timnas senior saat bertandang ke Qatar akhirnya bisa dipastikan akan dibawa ke Qatar. Hal tersebut dimungkinkan karena persoalan administrasi, paspor dan visa mereka sudah beres

Kepastian tersebut diungkapkan penanggungjawab Timnas Indonesia Bernhard Limbong Senin (7/11) sore di sekretariat PSSI, Senayan. Namun walaupun demikian keduanya belum dipastikan bisa tampil membela Indonesia melawan Timnas Qatar dalam pertandingan kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014, Jumat (11/11) mendatang.

Bisa tampil atau tidaknya Greg Nwokolo dan Victor Igfonebo dalam pertandingan tersebut menunggu penegasan dari Nigeria soal dua pemain itu, karena PSSI belum mendapat pernyataan resmi dari Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) yaitu statement yang menyebutkan jika mereka belum pernah memperkuat timnas negara tersebut.

Semoga saja PSSI mampu mendapatkan surat pernyataan yang dimaksud, sehingga Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo bisa segera membela timnas senior Indonesia. Menurut Bernhard Limbong PSSI sendiri  saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan surat pernyataan dari Nigeria tersebut.
Share this article now on :