Eks Pemain Timnas Inggris U-21 Bergabung Dengan Mitra Kukar


Marcus Bent
Manajemen klub sepak bola asal Kalimantan Timur dalam menghadapi musim kompetisi musim 2011-2012 tidak setengah-setengah dalam persiapannya. Langkah manajemen Mitra Kukar yang paling anyar adalah mendatangkan pemain yang pernah malang melintang di Liga Inggris.

Adalah Marcus Bent, striker Sheffield United yang oleh manajemen Mitra Kukar digaet untuk menjadi tandem Saktiawan Sinaga di lini depan. Marcus Bent walaupun namanya tidak setenar pemain top Liga Inggris, tetapi kiprahnya di sepak bola tidak bisa diragukan lagi. Beberapa klub di Liga Inggris pernah memakai jasanya, salah satu klub yang pernah dibelanya adalah Blackburn Rovers.

Tidak hanya itu, Marcus Bent pada saat memperkuat Cristal Palace pernah dipanggil memperkuat timnas Inggris U-21. Marcus bent mengalami masa keemasan saat membela Sheffield United musim 2000/01, di sini dia bermain 56 kali dan mencetak 24 gol.Tampil gemilang disana, Marcus Bent pindah ke Blackburn Rovers yg berlaga di EPL musim 2001/2002.

Nah, kita tunggu saja kiprah Marcus Bent di Liga Indonesia, apakah dia berhasil menampilkan permainan yang menawan atau hanya biasa-biasa saja....
Share this article now on :