Di Hotel, Syahrini Mencium Pipi David Becham

David Becham
Judul di atas bukanlah judul gosip yang biasa ditayangkan dalam infotainment di televisi tapi benar-benar terjadi. Peristiwa yang bikin banyak kaum hawa ngiri tersebut terjadi di hotel Ritz Carlton, Jakarta, tempat suami Victoria Beckham itu menginap. Hal tersebut dimungkinkan karena Syahrini dipercaya untuk mengalungkan rangkaian bunga pada Beckham.

David Becham bersama skuad LA Galaxy lainnya telah tiba di Jakarta untuk menggelar pertandingan eksibisi melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (30/11). Berdasarkan situs resmi LA Galaxy, mereka telah mengumumkan daftar nama 27 pemain yang ikut dalam rangkaian tur Asia Pasifik 2011.

Di Indonesia David Becham dkk akan melakukan pertandingan persahabatan melawan gabungan timnas senior dengan timnas U-23 yang tergabung dalam tim Indonesia Selection di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan. Selanjutnya, klub Amerika Serikat ini akan melanjutkan tur ke Filipina pada Sabtu (3/12). Mereka terakhir akan menghadapi klub Melbourne Victory pada Selasa (6/12).

Dibawah ini adalah daftar Pemain LA Galaxy dan pelatih:

Kiper: Donovan Ricketts, Brian Perk, Josh Saunders

Belakang: Todd Dunivant, Sean Franklin, Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas

Tengah: David Beckham, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Dustin McCarty, Michael Stephens

Depan: Robbie Keane, Miguel Lopez, Adam Cristman, Jack McBean

Pelatih: Bruce Arena.

Postingan Populer