Daftar 20 Pemain Inti Timnas Indonesia U-23 Diumumkan Besok Sore

Daftar 20 Pemain Inti Timnas U-23
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta (Minggu 6 November 2011), mengungkapkan bahwa dirinya telah mengantongi daftar 20 orang pemain timnas U-23 yang termasuk dalam skuad inti dan 7 nama yang tidak termasuk skuad inti. Bahkan RD mengaku sudah mengantongi nama-nama 11 pemain yang akan turun sebagai starter.

Demi keharmonisan tim yang sudah terjalin dengan baik serta demi menjaga konsentrasi pemain, Rahmad Darmawan belum mengumumkan kepada media siapa-siapa saja yang termasuk ke dalam 20 pemain yang akan menjadi anggota skuad timnas Indonesia U-23. Rahmat Darmawan mengatakan, besok pada meeting jam 15.30 WIB tim pelatih akan memberitahu pemain siapa-siap yang termasuk skuad inti timnas U-23.

"Besok, meeting 15.30 WIB kita kasih tahu kepada pemain. Sudah kita putuskan nama-nama itu. Saya ingin mereka konsentrasi dulu, baru besok diberi tahu. Jadi, tidak saling menganggu."

Nah, untuk mengetahui daftar 20 pemain timnas Indonesia U-23 yang terpilih menjadi skuad inti, kita tunggu saja pengumumannya besok sore....

Komentar

Postingan Populer