Yongki Aribowo Bergabung Dengan Persisam


Liga Prima Indonesia
Salah satu tim Liga Prima Indonesia yang benar-benar serius mempersiapkan diri guna menghadapi kompetisi yang akan segera bergulir adalah Persisam, salah satunya adalah dengan merekrut pemain-pemain berkelas. Tidak cukup dengan merekrut Cristian Gonzales untuk sektor lini depan, amunisi sektor ini sekarang bertambah kuat dengan bergabung Youngki Aribowo.

Persisam Samarinda mengklaim pihaknya telah resmi mengontrak Yongki Aribowo untuk satu musim ke depan. Kepastian mengenai merapatnya Yongki Aribowo ke Persisam diungkapkan oleh presiden direktur Persisam Harbiansyah Hanafiah, ia mengungkapkan bahwa Yongki Aribowo telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

"Yongki resmi bergabung usai menjalani laga Pra-Piala Dunia 2014 melawan Qatar di Jakarta, Selasa Malam. Dan kemudian dia menandatangani kontrak setelah pertandingan timnas Indonesia tersebut, artinya dia sudah resmi bergabung dengan Persisam musim ini," katanya.

Selain itu, Harbiansyah menyatakan mantan pemain Arema Indonesia tersebut masih terbuka kemungkinan untuk diperpanjang durasi kontraknya, mengingat usianya yang masih muda.

Sedangkan mengenai tiga pemain Persija yang santer diberitakan dipinjam oleh Persisam yaitu kiper Andri Tani, bek Hashim Kipauw dan I Gusti Ngurah Nanak telah dibantah oleh kubu Persija Jakarta. Bantahan ini dikemukakan oleh Asisten manajer tim Persija Jakarta Ferry Indrasjarif, yang secara tegas mengatakan bahwa manajemen tim Macan Kemayoran tidak pernah meminjamkan tiga pemain ke Persisam Samarinda.
Share this article now on :