Syamsir Alam Segera Bergabung Dengan TImnas U-23


Syamsir Alam
Timnas U-23 berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Sea Games nanti. Untuk membentuk skuad yang tangguh, tim pelatih timnas U-23 berusaha mengumpulkan pemain-pemain terbaik Indonesia U-23 dalam sebuah tim. Untuk itulah timnas U-23 kembali memanggil 3 orang pemain untuk bergabung di Pelatnas Sea Games.

Tiga pemain itu dipanggil tersebut adalah pemain yang berasal dari tim S.A.D Indonesia yang berkiprah di kompetisi taruna Uruguay, yaitu Syamsir Alam, Yericho Christiantoko dan Zainal Haq. Dari ketiga pemain yang dipanggil tersebut hanya Alam dan Yericho yang bisa datang karena Zainal sedang berkutat dengan cedera lutut.

Syamsir Alam sendiri akan berangkat Selasa (18/10) mendatang guna memenuhi panggilan timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan mengikuti SEA Games bulan depan. Alam termasuk dalam daftar 30 pemain yang dimasukkan PSSI untuk skuad SEA Games.

Dikutip dari GOAL.com, Syamsir Alam mengungkapkan perasaanya saat dikonfirmasi pemanggilannya bahwa hal tersebut rasanya tidak terlukiskan. Dia mengatakan bahwa akan datang mengikuti latihan Timnas U-23 tanpa harapan. Menurut Alam, bisa masuk tim saja sudah merasa senag karena bisa belajar dari kakak-kakak seniornya.

Syamsir Alam
Tanggal Lahir: 6 Jul 1992 (Usia 19)
Tempat Lahir: Jakarta
Negara: Indonesia
Tinggi Badan: 174 cm.
Berat Badan: 57 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10
Tim Nasional: S.A.D. Indonesia

(source : GOAL.com)
Share this article now on :