Sore ini, Timnas U-19 Menghadapi China Tanpa Syamsir Alam


Timnas U-19
Sore ini di Kuala Lumpur Timnas U-19 yang selama ini berlatih di Uruguay akan memulai perjuangannya di dalam babak kualifikasi kejuaraan Asia U-19. Berada di Grup G, timnas U-19 Indonesia di pertandingan pertama ini akan menghadapi tim kuat Asia, China.

Selain China, tim-tim yang harus dihadapi timnas U-19 Indonesia di Grup G ini adalah Australia, Singapura, dan Makau. Babak kualifikasi di Grup G ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 31 Oktober sampai 8 November 2011.

Untuk menghadapi babak kualifikasi kejuaraan Asia U-19 ini, timnas U-19 sudah dipersiapkan dengan matang yaitu dengan berlatih di Uruguay selama 1 tahun dan ditambah latihan selama 10 hari di Dubai.

Hal yang disayangkan dari timnas U-19 ini adalah absennya Syamsir Alam yang menjadi andalan di timnas U-19 ini karena harus memperkuat timnas U-23 yang dipersiapkan untk Sea Games. Walaupun tanpa kehadiran Alam, Timnas U-19 sendiri menargetkan untuk lolos dari babak penyisihan Grup G.

Berikut Susunan pemain Timnas U-19 yang akan melawan China:

Penjaga Gawang : Risky Achmad Kurniawan
Pemain Belakang : Wanda Syahputra, Muh. Abduh Lestaluhu, Eggi Hadyatmoko, Manahati Lestusen (C)
Pemain Tengah : Wawan Pebriyanto, Antoni Putro Nugroho, Vava Mario Yagalo , Novri Setiawan
Pemain Depan : I Wayan Julian Hotzel, Abdul Rahman Lestaluhu


Cadangan:
Yoewanto Stya Beny (GK), Aris Wahyu Nugroho (GK), Oboy, Saralim Soawahu, Sedek Sanaky, Rudolof Yanto Basna, Arief Gangsar Patar, Indra Permana, Oboy, Randy Chandra, Haris Tuharea, Saralim Soawahu, Sedek Sanaky, Doly Ramadhan Gultom, Hadi Wibowo

(source: vivanews.com)
Share this article now on :