Pertandingan Persib Bandung Melawan Semen Padang Tetap Digelar

Liga Prima Indonesia
Di tengah kekisruhan mengenai Liga Prima Indonesia, Persib Bandung saat ini memutuskan untuk tidak kubu-kubuan, ikut kelompok 14 ataupun kelompok 10. Sedangkan sikap resmi dari direksi PT Persib Bandung Bermartabat akan disampaikan pada hari Sabtu (15/10/11) depan, setelah melakukan pertandingan pembuka melawan Semen Padang di stadion Si Jalak Harupat.

Hal ini ditegaskan oleh manajer Persib, Umuh Muhtar kepada wartawan pagi ini di stadion Siliwangi, Bandung setelah memantau tim Persib latihan. Umuh mengungkapkan bahwa jajaran direksi PT PBB sudah melakukan koordinasi terkait masalah ini malam tadi dan memutuskan untuk tetap menggelar pertandingan hari Sabtu besok. Setelah itu baru dirinya akan menyatakan bagaimana sikap Persib selanjutnya.

Menurut Umuh Muhtar pertandingan melawan Semen Padang harus terlaksana sebab segala persiapan sudah rampung dan siap dilakukan, apalagi tiket yang tersedia pun sudah habis terjual dan para pemain Semen Padang pun sudah berada di Bandung.

Mengenai siaran langsung di televisi, diperoleh kabar bahwa MNC Grup dan ANTV sama-sama mempersiapkan diri untuk menyiarkan pertandingan antara Persib Bandung melawan SEmen Padang tersebut. Pihak Persib sendiri mengenai hal ini masih menunggu perintah dari PSSI, dan apabila tidak ada perintah apa-apa dari PSSI maka Persib Bandung akan mempersilah ANTV menyiarkan pertandingan tersebut.

Komentar

Postingan Populer