Jadwal Pertandingan Timnas U-23 di Sea Games


Jadwal Timnas U-23 Sea Games
(foto: OkeZone.com)
Lawan-lawan berat telah menunggu Timnas U-23 di Sea Games yang tidak lama lagi akan digelar. Walaupun begitu bukan berarti harus pesimis, peluang untuk memenangkan pertandingan dan meraih medali emas masih terbuka. Karena itu Timnas U-23 tetap ditargetkan untuk meraih medli emas.

Seperti sudah kita ketahui Timnas U-23 asuhan pelatih Rahmad Darmawan akan berjumpa dengan tim-tim tangguh Asia Tenggara seperti Thailand, Singapura, Malaysia dan Kamboja. Kekuatan di grup A ini terbilang merata kecuali Kamboja yang bisa dikatakan tim terlemah dalam grup ini.

Semua pertandingan Grup A akan dilakukan di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Skuad Garuda Muda akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Kamboja pada 9 November 2001. Setelah itu harus menghadapi Singapura (13/11), Thailand (15/11) dan terakhir menghadapi juara bertahan, Malaysia pada 17 November.

Aturan dalam pertandingan sepakbola di arena Sea Games ini adalah dua tim teratas di masing-masing grup berhak melaju ke babak semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada 19 November dan final berlangsung pada 21 November 2011.

Nah buat para penggemar timnas di bawah ini adalah jadwal pertandingan di Grup A:
(Update: PSSI telah merubah jadwal pertandingan Sea Games, jadwal yang baru klik di sini)

(9 November 2011): Indonesia vs Kamboja, Malaysia vs Singapura
(11 November 2011): Malaysia vs Thailand, Kamboja vs Singapura
(13 November 2011): Indonesia vs Singapura, Thailand vs Kamboja
(15 November 2011): Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Kamboja
(17 November 2011): Thaliand vs Singapura, Indonesia vs lawan Malaysia

Mengingat lawan-lawan berat yang menanti timnas U-23 sudah selayaknyalah para pendukung timnas berbondong-bondong ke SU GBK Senayan untuk mendukung perjuangan skuad Garuda MUda. Mudah-mudahan dengan banyaknya dukungan dari suporter bisa menambah semangat dan motivasi bertanding para pemain.
Share this article now on :