Jadwal Pertandingan Liga Prima Indonesia

Liga Prima Indonesia
foto: Republika.co.id
PSSI melalui rapat Exco telah memutuskan bahwa nama kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia adalah Indonesia Premier League atau Liga Prima Indonesia. Suka tidak suka pemilihan nama ini menimbulkan tanda tanya di masyarakat karena tidak mempertahankan nama Liga Super Indonesia (ISL) yang sudah menjadi trademark kompetisi sepakbola nasional. Selain itu nama Liga Prima Indonesia itu sendiri hampir mirip dengan nama kompetisi yang digagas Arifin Panigoro...

Menyimak sepak terjang PSSI di awal kepengurusannya, sangat menarik untuk ditunggu kelanjutan dari penamaan Liga profesional kasta tertinggi Indonesia ini, apakah PSSI akan konsisten dengan nama Liga Prima Indonesia atau berubah menjadi nama yang lain. Karena sudah terbukti PSSI beberapa kali mengubah keputusannya, misalnya dalam hal format kompetisi.

Jadwal Liga Prima Indonesia

Kompetisi Liga Prima Indonesia 2011-2012 tak lama lagi bakal dihelat, namun sejauh ini jadwal pertandingannya masih menjadi tanda tanya. Sampai saat ini Jadwal Pertandingan Liga Prima Indonesia yang lengkap belum juga dirilis. Hanya beberapa pertandingan di awal saja yang sudah beredar, berikut ini adalah jadwal tersebut:  (Update: Mengingat banyaknya protes atas jadwal yang disusun PSSI, jadwal di bawah ini sangat besar kemungkinannya untuk diubah atau dibatalkan)

15 November: Persib Vs Semen Padang
16 November : Persiba Bantul Vs Pesipura
17 November: Deltras Vs Persema
19 November: Persib Vs Persipura
22 November: Persisam Vs Persiba Balikpapan
26 November: Pelita Vs PSPS: Sriwijaya Vs Semen Padang, Persijap Vs PSM Makassar, Mitra Kukar Vs Bontang
27 November: Persela Vs Persebaya, Persibo Vs PSMS Medan, Arema Vs Persiraja

Komentar

Postingan Populer