Hasil pertandingan Timnas U-23 VS Mitra Kukar


Timnas U-23
Hasil pertandingan uji coba timnas U-23 melawan Mitra Kukar yang dilaksananakan pada 21 Oktober di stadion utama Gelora Senayan berakhir dengan kemenangan telak Timnas U-23. Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games ini tampil solid sehingga bisa mencetak 5 gol ke gawang Mitra Kukar.

Pada babak pertama timnas sudah unggul 2-0. Gol yang tercipta di babak pertama ini dicetak oleh Yongki Aribowo dan Ferdinand Sinaga.

Di babak kedua timnas menambah tiga gol lewat Patrick Wanggai, Zulham Zamrun, dan Andik Vermansyah. Sedangkan satu-satunya gol yang tercipta untuk Mitra Kukar adalah gol bunuh diri dari Kurnia Meiga. Dengan demikian hasil pertandingan Timnas U-23 VS Mitra Kukar berakhir dengan kedudukan 5-1 untuk kemenangan Timnas U-23.

Pada partai ini Rahmad Darmawan menurunkan pemain yang baru bergabung beberapa hari yaitu Yericho Christiantoko pada menit 68. Di luar dugaan Syamsir Alam yang beru tiba dari Uruguay pun diturunkan oleh Rahmad Darmawan pada menit ke 75.

Susunan pemain:

Timnas U-23: Kurnia Meiga, Gunawan Dwi Cahyo (Septia Hadi 59'), Abdul Rachman, Diego Michels (Yericho Christiantoko 68'), Stevie Bonsapia (Hasim Kipuw 46'), Hendro Siswanto (Mahadirga Lasut 46'), Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga (Zulham Zamrun 72'), Oktovianus Maniani (Ramdani Lestaluhu 46'), Yongki Aribowo (Andik Vermansyah 59'), Patrick Wanggai (Syamsir Alam 75')

Mitra Kukar: Hendro Kartiko, Elvis, Hamka Hamzah, Pierre Njanka, Bobby Satria, Heru Nerly, Lee Sang Min (Nemaja Obric 39'), Ahmad Bustomi, Isnan Ali (Anin), Ardan Aras, Jajang Mulyana (Wijay 87')

Laga uji coba timnas U-23 berikutnya akan dilakukan pada pekan depan, Skuad Merah Putih asuhan Rahmad Darmawan ini dijadwalkan akan menghadapi Timor Leste.
Share this article now on :